oleh

Masa Jabatan Berakhir, Michael Gomar Sukses Bangkitkan KNPI Mimika

TIMIKA – Tiga tahun menakhodai DPD KNPI Mimika periode 2019-2024, Michael Gomar, SSTP MSi yang saat ini menjabat sebagai Penjabat Bupati Mappi berhasil membangkitkan organisasi kepemudaan yang vakum cukup lama.

Pergantian Ketua DPD KNPI Mimika diputuskan dalam Musyawarah Daerah VII yang digelar 4-6 November 2022 di Hotel Horison Ultima. Musda dibuka Ketua DPD I KNPI Provinsi Papua, Albertho Gonzales Wanimbo serta dihadiri oleh seluruh pengurus DPD II KNPI Mimika, perwakilan OKP, OK dan DPC KNPI Distrik di Kabupaten Mimika.

Sebelum akhiri masa jabatan, Michael R Gomar yang didampingi Sekretaris, Suraya Madubun dan Bendara, Willy Toron menyampaikan laporan pertanggungjawaban. Ia memaparkan seluruh program dan kegiatan serta anggaran.

Dalam masa kepemimpinan Michael Gomar, KNPI Mimika menjalankan 192 program yang sasarannya pemuda Mimika untuk membangun karakter dan pola pikir.

“Kami sungguh menyadari bahwa semua program kerja dan berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan selama ini, bukanlah atas inisiasi dan juga program kerja secara pribadi dari ketua DPD KNPI Mimika, tetapi program ini muncul atas kerjasama dan dukungan dari semua OKP, OK, dan juga DPC KNPI Distrik,” ungkap PJ Bupati Mappi.

“Terima kasih bung dan mba, kalian pemuda dan pemudi terbaik yang setia bekerja tanpa kepentingan pribadi, untuk membangun karakter dan pola pikir pemuda dan pemudi Kabupaten Mimika,”pungkasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed