oleh

Di SP 2 Timika, Suami Tega Aniaya Istri Hingga Meninggal Dunia

TIMIKA– Seorang pria yang diketahui berinisial AT (35), warga Jalan Cenderawasih, SP2, jalur I, Kabupaten Mimika, nekad menganiaya istrinya Suri Dalle (29) di kediaman mereka di Jalan Cenderawasih, SP2, Jalur I Kota Timika.
Informasi yang dihimpun di lapangan, menyebutkan kasus penganiayaan itu terjadi pada Selasa (10/5/2022) sekitar pukul 6.30 WIT. Yang mana penganiayaan tersebut, mengakibatkan korban Suri Dalle meninggal dunia.

Aparat kepolisian yang menerima laporan atas kejadian tersebut, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika.

Belum diketahui penyebab pasti, dan motif dari kasus penganiayaan yang dilakukan pelaku AT terhadap istrinya itu. Namun untuk pelaku yang diketahui merupakan suami dari korban, kini telah diamankan pihak kepolisian guna mempertangung-jawabkam perbuatannya. Selain mengamankan pelaku AT, polisi juga mengamankan barang bukti berupa selibah pisau jenis badik yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban.

Sementara itu Humas RSUD Mimika, Lucky Mahakena yang dikonfirmasi PojokPapua. id siang tadi, membenarkan bahwa jenazah sementara berada di instalasi kamar jenazah RSUD Mimika. Dan akan diambil oleh pihak keluarga korban, untuk dibawa pulang ke rumah duka.

“Tadi masuk ke RSUD sekitar pukul 8.30 WIT. Sudah dilakukan visum, dan ini mau dibawa oleh keluarga korban ke rumah duka,”kata Mahakena.

Lebih lanjut menurut Humas RSUD Mimika itu bahwa pihak RSUD Mimika juga telah melakukan tindakan medis terhadap korban. “Jadi hasil visumnya, indikasi terkena benda tajam di dada. Korban datang sudah dalam kondisi meninggal, karena saat tiba di rumah sakit sempat dilakukan tindakan medis yakni pengecekan EKG dan jantung tapi sudah tidak ada (Meninggal),” paparnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed