oleh

Speed Boat Berpenumpang Dua Orang Hilang Kontak di Perairan Puriri

TIMIKA – Speed boat berpenumpang dua orang dilaporkan hilang kontak di sekitar perairan Puriri saat pada Rabu (23/2/2022) siang.

Berdasarkan data dari kantor Pencarian dan Pertolongan Timika yang diterima pojokpapua.id pada Rabu sore, menyebutkan selain membawa dua orang penumpang yakni Arif (40) dan Remon (40), speed boat itu juga bermuatan kepiting bakau yang dibawa dari Kabupaten Asmat menuju ke Timika.

Informasi terkait hilang kontaknya speed boat itu dilaporkan oleh Andreas Banam yang merupakan perwakilan rombongan dari speed boat naas itu yang telah lebih dulu tiba di Timika.

Dimana berdasarkan laporan yang diterima kantor Pencarian dan Pertolongan Timika bahwa speed boat tersebut mengalami kerusakan mesin.

“Disaat rekan speed boat lainya menghampiri speed boat yang mengalami masalah mesin, mereka menyampaikan bahwa tidak apa-apa jalan terus saja nanti mereka menyusul. Namun saat rekan-rekan mereka tiba di Timika, ternyata speed boat yang mengalami mati mesin belum juga tiba,”kata Kasubsie Operasi dan Siaga kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, Syahril, SE.

Bahkan beberapa rekan dari kedua penumpang speed boat itu juga, sudah mencoba untuk menghubungi nomor handphone namun tidak aktif.

Kemudian setelah menerima laporan, pihak kantor Pencarian dan Pertolongan Timika langsung memberangkatkan tim rescue, dengan menggunakan 2 unit perahu karet menuju lokasi hilang kontaknya speed boat tersebut guna melakukan pencarian.

Hingga sore ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap speed boat yang dilaporkan hilang kontak itu.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed