oleh

Lanud Yohanis Kapiyau Timika Peringati HUT TNI AU ke-78

TIMIKA, pojokpapua.id – Keluarga besar Lanud Yohanis Kapiyau, Timika memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI-AU ke- 78, dengan tema “TNI AU yang adaptif, modern, profesional, unggul, dan humanis serta dicintai rakyat dalam menjaga kedaulatan Nasional”.

Peringatan HUT TNI-AU ke-78 itu ditandai dengan upacara, yang dipimpin oleh Danlanud Yohanis Kapiyau, Timika, Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, ST MMS di Mako Lanud Yohanis Kapiyau, Timika pada Senin (22/4/2024).

Danlanud Yohanis Kapiyau, Timika saat membacakan amanat Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto, SE MSi, memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit TNI AU dan PNS AU yang telah bekerja dengan selalu menjunjung tinggi loyalitas.

Kemudian Panglima TNI juga menekankan beberapa hal kepada seluruh prajurit TNI yakni bekerjalah dengan niat ibadah, loyal, tulus, ikhlas.

Kemudian wujudkan TNI yang prima, dan TNI-AU yang ampuh. Pertahankan tingkat kesiapan operasi, serta lakukan terobosan-terobosan yang inovatif dan kreatif sesuai dengan marwah TNI-AU.

Berikutnya pupuk dan perteguh komitmen sinergitas, dan soliditas TNI dengan Polri, serta kementerian dan lembaga lain dengan berbasis saptamarga, sumpah prajurit, dan 8 wajib TNI.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed