oleh

SAR Timika Peringati HUT Basarnas ke-51

TIMIKA, pojokpapua.id – Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Basarnas ke-51 di kantor Pencarian dan Pertolongan Timika di Jalan Yos Sudarso pada Selasa (28/2/2023).

Upacara peringatan HUT Basarnas ke-51 yang mengangkat tema “Cepat tanggap selamatkan jiwa” itu, dipimpin langsung oleh Kepala kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, George LM Randang. Dihadiri oleh seluruh personel kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, serta potensi SAR yang ada di Wilayah Mimika.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika saat membacakan sambutan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Marsekal Madya TNI Henri Alfandi, mengatakan selama 51 tahun, Basarnas telah melalui berbagai tantangan dan rintangan.

Oleh karena itu selaku Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Marselak Madya Henri menegaskan kepada seluruh pegawai di lingkungan Basarnas. Untuk mempertahankan, dan meningkatkan kinerjanya serta memberikan pelayanan SAR yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika juga menjelaskan di HUT ke-51 ini, khusus untuk jajaran kantor Pencarian dan Pertolongan Timika telah melaksanakan tugas pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Mimika.

“Sudah banyak pencapaian-pencapaian, dan semua itu tidak lepas dari dukungan potensi SAR yang ada di Mimika. Saya selaku Kepala kantor Pencarian dan Pertolongan Timika ucapkan terima kasih, atas kerja sama yang baik selama ini,”jelas George Randang.

Peringatan HUT Basarnas ke-51 di kantor Pencarian dan Pertolongan Timika itu, diakhiri dengan acara syukuran dan pemotongan tumpeng.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed